Sri Huning's

About me! tray to enjoy our existence… so there is …

Forward Pengumuman – LUKISAN (Lomba Unjuk Kisah Nusantara) 2013

lukisan

Ditjen Perbendaharaan sebagai organisasi besar yang memiliki karakteristik SDM beragam dengan ketersebaran unit kerja hampir di setiap wilayah nusantara, menyimpan berbagai kisah baik suka maupun duka dari setiap pegawainya yang sangat menarik jika diabadikan dalam sebuah buku yang akan dinamakan Antologi Insan Perbendaharaan yang berupa kumpulan karya tulis (antologi) dari setiap pegawai dalam berbagai bentuk kesusastraan seperti cerpen atau puisi, maupun tulisan ilmiah populer seperti artikel yang mengungkapkan fakta disertai opini pribadi dan saran/masukan terhadap organisasi yang dibatasi pada lingkup bidang pengelolaan SDM.

Sebagai tahap awal, kami akan melakukan penjaringan kepada pegawai yang memiliki kemampuan dan kemauan menulis dalam sebuah lomba yang dinamakan Lomba Unjuk Kisah Nusantara (Lukisan) dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :
•Peserta lomba terbuka untuk seluruh pegawai maupun pejabat Ditjen Perbendaharaan di instansi pusat maupun daerah yang dinilai oleh juri profesional (penulis/jurnalis) dan juri internal yang ditunjuk;
•Muatan Karya tulis tidak mengandung SARA, politik dan pornografi serta lebih diutamakan yang mengeksplorasi keunikan budaya, kearifal lokal, pariwisata dan kekayaan alam nusantara.
•Karya tulis tidak dibatasi jumlah kata dan dapat disertakan dengan foto atau media audiovisual
•Disampaikan secara langsung oleh peserta melalui email lukisan.perbendaharaan@gmail.com dengan mencantumkan nama, NIP, unit kerja, akun media sosial dan alamat blog (jika ada) paling lambat tanggal 31 Oktober 2013;

Bagi peserta yang memenuhi persyaratan pada tahap penjaringan, akan di panggil untuk mempresentasikan hasil karya tulisnya secara langsung dihadapan para juri. Selanjutnya bagi peserta yang lulus tahap presentasi, tulisannya akan dijadikan bahan penyusunan buku Antologi Insan Perbendaharaan yang akan dilakukan penyuntingan lebih profesional dan diupayakan untuk dipasarkan ke industri buku nasional dalam jangka pendek serta industri film nasional dalam jangka panjang.

Manfaat positif jika buku tersebut masuk ke industri buku atau film nasional diharapkan dapat menjadi branding eksistensi Ditjen Perbendaharaan di mata masyarakat Indonesia yang peranannya sangat penting bagi pembangunan nasional.

Surat/Pengumuman resmi : http://lukisanperbendaharaan.files.wordpress.com/2013/09/lukisan.pdf

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Nunna Lita

a little physics holic with big dreams, love, n imaginations :)

Ihsan Kusasi's note and gallery

setiap ujian bersanding jawaban... setiap perkara bernuansa makna...

some books to share from my little library

MasPatikraja

Mardawa lelakoning budaya kang wus ngancik wanci sandyakala

www.nurahmanafandi.com

Life will always have a different plan for you. If you don’t give up, you will eventually get to your destination. But towards the end of your life, you may look back and realize that it was never really about the destination; it was the journey that counted.”

Di Mana Bumi Dipijak Di Sana Langit Dijunjung

Sanguturu

Warungnya Lirik Lagu

Sampaikan Walau Satu Ayat

DIPERSILAHKAN JIKA INGIN MENGCOPY DAN MENYEBARLUASKAN ARTIKEL PADA BLOG INI.

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

%d blogger menyukai ini: