Sri Huning's

About me! tray to enjoy our existence… so there is …

Periode Rehat Writing at WordPress

situ-tonjong

Assalammua’laiakum Wr. Wb.
Salam Sejahtera bagi kita semua…

Kali ini saya menyapa kembali kawan kawan di dunia maya… atau istilah lainnya para blogger dan stakeholder yang memanfaatkan internet. Sudah lama saya tidak aktif menulis kembali, selain karena masa periode jarang piknik hahhahaha, juga memang lagi banyaknya pekerjaan di akntor yang sudah membuat lelah jiwa ini. Namun diluar alasan tersebut, salah satu periode kelam jagat perpolitikkan negeri kita ini juga memiliki pengaruh yang besar, saya males bersentuhan dengan internet dengan banyaknya berita berita yang kurang sedap dengan hoax hoax dan propaganda-propaganda dari berbagai pihak. Saya sangat menjauhi hal ini agar tidak turut memanaskan situasi yang sekarang ini lagi “umup”.

Bahkan sekarang ini saya sudah uninstal aplikasi FB saya sehingga turut mengurangi untuk gatal berkomentar atau berposting ria yang nantinya dapat berefek buruk bagi saya dan teman teman saya (banyak pertemanan pecah gara gara berbeda ideologi dan pandangan terkait isu isu sekarang ini). Tapi itu pilihan pribadi masing-masisng yang juga harus dipertanggungjawabkan oleh diri masing-masing, karena saya menganggap teman-teman sudah pada dewasa, apalagi sekarang ini sudah ada Undang-Undang ITE yang sudah direvisi. Selain FB, saya juga banyak keluar group agar menahan diri saya berkomentar atau berkata buruk terhadap teman teman yang lain dalam satu group, meskipun sudah saya ingatkan agar group WA digunakan sesuai dengan tujuannya untuk membuat guyub rukun sesama teman dan alumni dan jangan menulis yang berbau SARA, kecuali memang group-nya ditujukan untuk berdebat silahkan, karena termasuk group khusus.

Prinsip saya selama ini terkait dengan fenomena perpolitikan saat ini adalah, bahwa saya punya idola dan pandangan, ideologi, serta pendapat yang independen tanpa dipengaruhi oleh kawan-kawan lain, Namun sebagai abdi negara dan warga negara yang bertika dalam mewujudkan kondisi yang adem ayem, saya tidak akan pernah memposting konten apapun terkait SARA dan Politik saat ini di akun Medsos saya, saya memilih untuk bertatap muka face to face ngobrol ala warkop dengan teman atau tetangga saya, layaknya yang sudah saya lakukan saat ini, sehingga lebih sehat dan lebih bisa menagkap maksud dan tujuan pembicaraan tanpa ada rasa saling membenci antara satu sama lain.

Baiklah, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan curcol sepatah duapatah dan berpatah patah kata dan kalimat, semoga saya lebih bersemangat lagi ingin menulis dan berbagi konten yang positif dan bermanfaat. Daripada pusing dan uring-uringan, ada baiknya saya mengajak kawan kawan utnuk bernyanyi saja, dengan menggunakan lirik yang sudah saya bagikan dalam akun wordpress saya hehehehehe….

Akhirul kata… menulis dan berkomentarlah dengan sopan, yang menunjukkan seberapa dewasa dan pantasnya anda dapat dihormati oleh orang lain, semoga kondisi NKRI kita ini semakin membaik. dan tak lupa saya turut mengucapkan duka cita (innalillahi wa innailaihi rojiun) atas musibah bencana gempa bumi di Aceh, semoga kawan kawan kita disana berikut keluarganya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadipi cobaan dari Alloh SWT.. Aamiin YRA

Wassalammua’laikum Wr. Wb.

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

nunnalita

be bright and shine together with Najmi ^^

Ihsan Kusasi's note and gallery

setiap ujian bersanding jawaban... setiap perkara bernuansa makna...

perpuskecil.wordpress.com/

some books to share from my little library

MasPatikraja

Mardawa lelakoning budaya kang wus ngancik wanci sandyakala

www.nurahmanafandi.com

Life will always have a different plan for you. If you don’t give up, you will eventually get to your destination. But towards the end of your life, you may look back and realize that it was never really about the destination; it was the journey that counted.”

rajaagam.wordpress.com/

Di Mana Bumi Dipijak Di Sana Langit Dijunjung

Sanguturu

Warungnya Lirik Lagu

Sampaikan Walau Satu Ayat

DIPERSILAHKAN JIKA INGIN MENGCOPY DAN MENYEBARLUASKAN ARTIKEL PADA BLOG INI.

Catatan Harta Amanah Soekarno

as good as possible for as many as possible

Sri Huning's

About me! tray to enjoy our existence... so there is ...

%d blogger menyukai ini: